h1

Aransemen Hujan

December 28, 2010

Dari kecil aku suka banget sama hujan. Kenangan yang teringat adalah suatu hari waktu abis hujan, di satu sisi kecil di halaman rumah timbul genangan kira-kira setinggi diatas mata kaki orang dewasa. Aku melihatnya seperti sebuah kolam sehingga aku membuat perahu kertas dan melayarkannya di kolam genangan itu. Dunno why, I really love that moment sehingga teringat terus sampe sekarang. Padahal itu adalah kejadian sekitar 27 tahun yang lalu. Ingatanku bagus ya.. bahkan aku bisa mengingat kejadian ketika aku berusia 6 bulan ^^. Read the rest of this entry »

Advertisements
h1

Hell in heaven

December 25, 2010

Aku selalu mempertanyakan konsep ‘surga’ dan ‘neraka’ yang tertulis dalam kitab suci. Walaupun dalam kitab diceritakan neraka itu selalu berkaitan dengan api yang membakar jiwa yang berdosa, dan surga merupakan tempat terindah yang tak pernah dibayangkan oleh manusia yang diperuntukkan bagi jiwa yang suci, aku tetap mempertanyakan kebenarannya. Bukannya tidak ingin mempercayai isi kitab suci, hanya saja manusia bisa salah menginterpretasikan makna dari surga dan neraka itu. *tolong kuatkan aku, Tuhan* Read the rest of this entry »

h1

a monologue

November 25, 2010

God, apaan sih ini yang Kau kasih buat aku? Kenapa rasanya aku seperti berada di ujung jurang ya God? Tapi kenapa aku menikmati ini? Bahkan aku menyandu.. Ini apa sih God? Apakah Kau memberiku ilusi? Ataukah ini sekedar tabir? Ada apaan sih dibelakang tabir itu? Ini rasanya benar-benar bagaikan ilusi.. Tapi nyata kurasakan.. God.. Aku pasrah kepadaMu.. Kupasrahkan mata hatiku kepadaMu.. Kupasrahkan naluriku kepadaMu..
Read the rest of this entry »

h1

1 fase (yang baru)

October 2, 2010

Akhir-akhir ini, kartu Death beberapa kali muncul dalam beberapa pewacanaan terhadap diri saya. Death berarti kematian atau berakhirnya suatu fase untuk kemudian menjalani suatu fase yang baru. Rasa-rasanya cukup lama saya menunggu pergantian fase kehidupan saya. Atau mungkin saya tidak menyadari sudah berapa fase yang saya lewati selama ini. Tapi yang jelas, saya merasakan bahwa inilah kartu Death saya, saya sedang melewati sebuah pintu yang baru (seperti yang dialami oleh Temple Grandin). Read the rest of this entry »

h1

1 fase

April 7, 2009

Aditya dan Indra adalah 2 orang sahabat pena *deuh.. pena xixixi*. Mereka berkenalan melalui jejaring pertemanan beberapa tahun yang lalu dan akhirnya bertukar YM sehingga seringlah mereka bisa berceloteh 1 sama lain. Mereka punya beberapa kesamaan minat terutama yang berhubungan dengan art, mulai dari musik sampe fotografi (“agama”nya sama hehehe), bahkan sempet memiliki profesi yang sama juga!  Suatu hari si Aditya bilang sama si Indra, “Ndra.., gw kok sayang ya sama lu.. Padahal kita lom pernah ketemu..” Read the rest of this entry »

h1

that silly, stupid, embarrassing saturday nite

June 29, 2008

https://i1.wp.com/i297.photobucket.com/albums/mm238/purplenote/imbroke.jpg

Gimana perasaan anda..

Ngajak orang ngedate..

Gilirannya harus bayar bills..

Ternyata ga bawa dompet..

Sehingga date anda yang harus membayar..

 

 

h1

on the 10th day of june

June 10, 2008

Kayanya ga kreatip banget ya bikin judul..

Well, it’s just another day gone by

Nothing’s special on this day, nothing’s fancy

I did things as usual

I even spent the afternoon and evening by sleeping

Tried not to take notice of the day

But how can I not forget?

People texted me

YMed me

Called me

Like they tried to tell me…

“Hey… old person..”

“You’re getting old and you’re just no body..”

“Helloooww… where have you been these years..?!?!?!”

*sigh*

I’m not ready for the new days of my life

Coz it’s not new, actually

My days are gonna be the echo of the previous

Days.. you may come… but please come in a different way…

Help me out.. wud you..