h1

Kepada Yang Tersayang: Tuanku

May 13, 2012

Selamat pagi tuanku..

Aku merindukanmu…

Tuanku..

Aku bahagia sekali

Setiap kamu menyentuhku..

Itu tanda cintamu ya tuanku?

Aku juga ingin menyentuhmu

Dengan caraku..

Tapi kamu selalu berteriak dan memarahiku..

Aku tidak boleh menyayangimu ya tuanku?

Tuanku..

Aku mau bermain denganmu..

Aku menyayangimu..

Kamu adalah satu-satunya keluargaku..

Kamu sangat berharga untukku..

Aku selalu sedih ketika kamu pergi

Tidak ada yang mengajakku bermain

Tidak ada yang berbicara denganku

Tidak ada yang menyentuhku

Aku sangat bahagia ketika kamu pulang

Tuanku..

Kita bermain yuk

Kata orang,

Aku akan tumbuh sehat

Dan tumbuh bahagia..

Tuanku..

Kenapa kamu sekarang jarang menyentuhku?

Kenapa kamu sekarang jarang bermain denganku?

Kamu sedang sibuk apa tuanku?

Apakah kamu sudah tidak menyayangiku?

Aoakah kamu sudah bosan denganku?

Tuanku..

Kadang aku merasa kesepian..

Kamu adalah satu-satunya keluargaku..

Aku harus dengan siapa lagi?

Tuanku..

Aku mengerti, kamu sedang sibuk dengan kehidupanmu..

Selesaikan dulu masalahmu ya tuanku sayang..

Aku akan terus menemanimu,,

Nanti kalau sudah selesai, bermain denganku ya..

Aku akan menunggumu tuanku..

Aku  akan baik-baik saja

Karena berada di dekatmu saja

Sudah membuatku bahagia

Tuanku..

Aku menyayangimu..

Leave a Reply

