h1

1 fase

April 7, 2009

Aditya dan Indra adalah 2 orang sahabat pena *deuh.. pena xixixi*. Mereka berkenalan melalui jejaring pertemanan beberapa tahun yang lalu dan akhirnya bertukar YM sehingga seringlah mereka bisa berceloteh 1 sama lain. Mereka punya beberapa kesamaan minat terutama yang berhubungan dengan art, mulai dari musik sampe fotografi (“agama”nya sama hehehe), bahkan sempet memiliki profesi yang sama juga!  Suatu hari si Aditya bilang sama si Indra, “Ndra.., gw kok sayang ya sama lu.. Padahal kita lom pernah ketemu..”

Emang sih.. Orang ga perlu pernah ketemu buat bisa sayang. Indra juga aslinya pengen jawab “Iya Dit… gw juga sayang sama elo”  tapi Indra nggak kesampean ngomongnya. Ntar mereka jadi kaya homo-homoan heheheh. Kemudian muncul suatu teori di kepala Indra, bahwa mungkin aja mereka di kehidupan yang sebelumnya adalah 1 orang, yang kemudian bereinkarnasi menjadi 2 orang sahabat di kehidupan sekarang, yaitu Aditya dan Indra. Lewat chat terlihat mereka begitu click. Kayanya beneran deh soal reinkarnasi itu.

Ngomongin soal reinkarnasi, buat yang percaya, itu menunjukkan bahwa kehidupan mahluk hidup itu terdiri dari fase-fase. Fase dikehidupan yang dulu, sekarang dan future. Dalam 1 kehidupan terdiri dari fase-fase juga. Fase bayi, fase remaja, fase jadi orang kaya, fase jadi orang yang tiap minggu mesti cuci darah, dan sebagainya. Dan sekarang ini kita sedang menjalani suatu fase tertentu. Ada yang merasa bahwa fase hidupnya yang sekarang menyenangkan, ada yang merasa fase sekarang adalah fase penderitaan, dsb.

Aku? Berharap fase kehidupanku ini segera selesai, dan menjalani fase lain yang lom tentu lebih menyenangkan daripada fase yang sekarang. Terlalu lama berada dalam suatu fase itu ternyata tidak selalu menyenangkan. Kalau aja ada ff button seperti di cd player, ato tombol buat bisa langsung masuk ke next chapter dalam kehidupan kita, it wud be great. Tapi, fase adalah proses. Proses mesti dijalani. Yang Diatas aja menciptakan langit dan bumi melalui proses khan?

Jadi, mari kita berkeyakinan bahwa fase kehidupan kita yang sekarang memang harus kita jalani, supaya kita bisa masuk ke fase kehidupan selanjutnya. **walo kelamaan**

Advertisements

One comment

  1. duh, yg abis ultah, ngomongnya reikarnasi2an..

    berat.

    hehehe



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: