h1

Moonlight Sonata

May 3, 2008

Moonlight Sonata 1st movement. Salah satu dari sedikit lagu klasik yang bisa bikin aku trance dan orgasm. Padahal lagu ini usianya udah 207 tahun. Tapi aku suka banget. Kenapa sih Beethoven harus menulis lagu ini tanpa lirik? Aku adalah orang yang lebih mementingkan musik ketimbang lirik. Tapi khusus untuk lagu yang satu ini harus ada liriknya. Dan liriknya pun harus indah. Harus. Somebody, please write the lyric of the song….

Moonlight, how I wish I could write something as beautiful as you…

*posting ini ditulis di malem minggu. di kantor pula!!*

Advertisements

6 comments

  1. begini bukan lyrics-nya???:

    Moonlight Sonata LYRICS
    source:Esqarial Time:2005-08-10

    Hiding mystery in my head
    I avoid the arms that with pleasure
    Would welcome my surrender

    I can’t even trust my eyes

    The path I walked is paved with fear
    Tunnel with no end

    And too winding to understand that all I need is to reach out

    For brighter side of the dark

    Behind the mask

    Hypocrisy
    Night is come

    Day is done
    Once blood has been drawn

    There’s always a need

    Before the curtain of night will fall

    With its heaviness

    Before the lamp will project a trembling silhouettes
    I’ll sneak into your head to steal your happiness

    huwaa.. hiks hiks.. sillyyyyy.. itu khan lagunya Esqarial. Death Metal pula! hiks.. hiks.. ampir aja gw percaya.. Gw coba nyanyiin gak pas mulu.. But thanks eniwey ya.. Btw, lo aja deh sil yang nulis. Gw denger *eh! baca* lo jago bikin puisi khan..


  2. btw… itu gue dapet dari om gugel, hehehe…
    Here is the link… 😀

    http://www.lyricsdownload.com/esqarial-moonlight-sonata-lyrics.html

    yea rite.. he knows everything.. :)) thanks for the link


  3. Orgasm? Really? Hahaha… Hebat sekali. Lebih cinta sama Beethoven dong, daripada current boyfriend. 😀

    hahaha mungkin udah seperti itu ya..


  4. sdh ada liric nya kok……malah diaransemen ulang oleh Penyanyi Rock kesukaanku, Andre Matos. liricnya Romantis sekali….Check It, judulnya A New Moonlight…


    • ooww.. beneran nih?? tengkyuuu buat infonya… 🙂


  5. ooh nambah lagi, malah musicnya nge_Rock abissss jadinya



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: